//t.co/xKnmOtPcUK

With Kasubag.. (at PT. PLN (Persero) Wil. Suluttenggo) — https://t.co/3KK3rhIWVI lunch after inspection (at PT. PLN (Persero) SEKTOR PEMBANGKITAN BELAWAN) — https://t.co/OBqPllVX23 Aheuuyyy hahaRT Di ACC PT. MAMAH PAPAH (Persero), taun depan tunangan euy, hahaha. Alhamdulillah, Nuhun Ya Allah.
alhamdulillah...akhirnya makan cireng ini… (w/ Gita, dina, & 2 others at Kantor Pusat PT.KAI (Persero)) [pic] — https://t.co/WtGkwUNyIS Masuk kerja kesiangan alhasil nongkrong dikantin dulu… (at Slab Steel Plant [PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk.]) — https://t.co/miY7EFuOKX

PGN dibeli Pertamina supaya jadi kelas dunia dan efisiensi tingkat nasional, ujar Dahlan Iskan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pertamina Bina Medika Jakarta (STIKes PERTAMEDIKA) Kuliah dimana?
Udah kelitan muka muka mas mas pertamina :-P
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-30

Yuu mari kocok lokernya “ahahh

pekerjaan yg terdedah kepada debu, bahan kimia, radiasi, logam berat berisiko utk mendpt pelbagai penyakit, termasukla cancer yg di bekasi... masih di xxi stri? enak ya udah kerja :) Bukan politik dan bukan sosial, tetapi administrasi negara. (at B 202 Fisip Unpad) — https://t.co/mNnowSY1FI Anjir emosi bgt nih grgr lamaran pekerjaan!! Pelatihan K3L at HSE TC sungai gerong kolaborasi PT Pertamina RU III dan Teknik Kimia Unsri http://t.co/T3BaadAfJ7


Niliki mbak2 sek ayu hehehe :-D (at Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta) — https://t.co/mBvZOmUPFW Oh siiiip deh, ada info loker gk a? ga pke bb skrg ...klo ada info d no tlpon ajj y .sm sosmed .aj .



si pandai dan si cemas pun menjalani kehidupan masing2, menikah dan mempunyai anak. memiliki KPR rumah dan cicilan kendaraan.
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-09

ywdh hati yuaah,,pertamina pro

Info lowongan kerja buat yg lulusan SMK dong. SPG boleh, asal jgn PT.

Sekolah udah kayak pertamina(gak ada asep ) Hujan dingin (at PT. Pegadaian (Persero) Unit Sangatta Seberang) — https://t.co/MpVsrNyqB4 waktu itu temen saya dapet voucher pertamina dari giant dan hanya bisa digunakan di pertamina retail, dan pertamina retail At PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan PEMBANGKIT Sulawesi, Maluku dan Papua — https://t.co/VHRc2Zw2Ev


Pagiii...kembali macul.. (at PT. Jamsostek (Persero) Purwakarta) — https://t.co/p6GG5JPKAy Senggugut tidaaakk (at PT. Surveyor Indonesia (Persero)) — https://t.co/z8H9cuZq4D

Repath kang kobo. (with Skuri at Kantor Pusat PT.KAI (Persero)) [pic] — https://t.co/KAxFvbvrY7
Tag:kerja
Nickname * at 2014-02-16

//t.co/a3Rfnd7xjQ

Pagi2 udah punya 2 tanduk aja! (at Perum Pertamina - Jl. Senopati Raya) — https://t.co/ofEBBx72Kl



kalo daftar jadi cicit ada biaya administrasi 3juta/bulan, kalo jadi cucu ada beasiswanya jadi gratis /? amiiinn! rencanonyo ambek ke Pertambangan kak hehe loker Bontang jadi agent, tapi minggu depan masih tes. Asuransi AXA neng. loker Balikpapan Kalo aja yg di tetangga konstruksi gedungnya udah setinggi gitu? Gimana yg di depan rmh… (at Anggrek 3C) [pic] — https://t.co/HtoGugS4N4 setiap x berurusan di instansi pasti dimnta uang administrasi, bukan kah merka sudah digaji. rasa aman? Punya coverage 100milyard berani gak jalan jalan ke syria sekarang? Kan katanya dah berasa AMAN.


Happy buat bos RBW
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-26

yg acara dari BEM itu nnti iku

permisi min, mau tanya ni yg punya info loker adm di depok, tolong info aku ya.makasih min...
Asuransi digunakan utk PROTEKSI agar rencana keuangan yg dibuat terlindungi dari resiko meninggal, sakit kritis atau kecelakaan haha tp bosen ci drumah mulu Hehe, yowes xD aih._. nggatau ci:D Blum >,< ada info loker ngga nop??

Ya kan coba kirim lamaran aja bang, kasih tau alamatnya dong? lg ga ada loker dan sy ga tau Bwahaha yg menetehe lah may, bnyk loker tah dsana?dah stengah abad gw dil di btam hahhaha



Loker dong hidup elu kaga bagus neng saban hari ngeluh mulu kaga ade bersyukurnye. pfft amin ya Allah ,, loker lah ndy Gimana mau belajar kalo bukunya aja ketinggalan di loker-_-
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-25

Ya aku gatau,aku nemu diruang

Asoy deuh=)) ntar bita skt ka uby yg ngerawat yak;p wkwkRT akumah ank perawat bkn pelajar:p Lamaran kerja ya -___- kesuksesan meniti karir adalah dambaan setiap orang.

Aku kerja nak cari duit. Aku tak mintak kau hntr aku balik rumah mlm2 buta. Kau takde hak nak tentukan apa yg aku buat tu betul ke salah ke selamat birthday cadellllllllll♥! Apa yang terbaik buat emir ,sukses trs ya karir nyaaaaaa{}ilysm♡ iya jangan ngeluh, perawat harus ikhlas bhahaha Mudah2an ini terakhir kalinya gw mesti ngurus ke RS fatmawati terutama klinik amarylis. Udah dokter galak, perawat jg g Bantu.



Gak mau pacaran dulu!!!. Mau Fokus sama karir sepak bola okeey ;)
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-04

p.. buat ap ajA bolh lh buk pe

Kerja cari uang sendiri , biar tau gimana susahnya cari uang dengan keringat sendiri O:)



Nak cari kerja , membe pulak kecundang depan mata . Kesian emilya :( Aamiin Ya Rabbi heheRT riza_fhadila cieee calon perawat nih ceritanya :)
Kene tidur dah, esok pepagi kene hantar momma pergi kerja, cari rezeki dan duit. p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. buat ap ajA bolh lh buk perawat. Haaaaa



lengkap sudah ke bahagiaan ku mendapatkan semua kasih sayang,tinggal menumbuhkan rasa semangat untuk meraih cita di perawat.. amiin.. yang susah itu cari duit apa cari kerja sih?


Cari kerja bro, jangan yg begituan dipikirin mulu. Mikiri begituan ga bakal dpt duit.. cari kerja biar dpt duit..
Tag:kerja
Nickname * at 2013-12-14

D , kartu asuransi ? Haha

sedih deh.zaskia menginspirasi bnyak orng..ttp semngat.jngn didengar pa kta orang2 yg sirik sma karir dan rezeki km.keep smile



tau gue. Hadeehh -_- ada lowongan kerja disitu? Makk peliharaannya kandangan dulu tuh (-σ`▽´)-σ hahaha pelenng! too parah sewek karir;;) wks~ Engga, pengen ke karir duluAda niat nikah diusia muda gak? Alasannya? | Kak miss u, sehat slalu wt kk & psty sukses trs wt kariry, smg kk cpt punya baby *amin ^^

Lowongan kerja ( Jakarta ) http://t.co/9LdL6bycue lah -_- banyak amat._. Itu suruh nulis surat lamaran kerja?
buat teman2 yg di Denpasar klo ada info lowongan kerja boleh dong di share.. suksme
Tag:kerja
Nickname * at 2013-11-23